COBOY JUNIOR MENJADI TUHAN???

Coboy Junior menjadi Tuhan??? Comate, sebutan untuk fans Coboy Junior, boyband bocah-bocah cilik yang mulai mendewasa itu, memang kadang-kadang bertindak di luar batas kewajaran. Misalnya saja yang satu ini.  Seorang fans fanatik Coboy Junior membuat fanspage di facebook dengan nama 'Coboy Junior Tuhan Kita Semua'.
Kini akun yang dibuat sejak 1 Oktober lalu sudah mendapat ‘like’ sebanyak 200 orang. Disitu juga terdapat ajakan untuk tidak hanya menjadikan Coboy Junior sebagai idola, tetapi juga sebagai sesembahan.
Seperti kebanyakan selebritis ketika dimintai keterangan tentang perilaku fansnya yang ‘abnornal’ selalu menjawab NO COMMENT, begitu juga dengan personel Coboy Junior. "Kita no comment," ksts Kiky singkat di Press Conference Mizan Productions tentang film Laskar Pelangi sekuel 2 - Edensor di Gedung Bank BTN, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2013) malam.
Bastian menambahkan bahwa itu akun yang dibuat oleh anak kecil yang masih labil. “Kalau misal gitu, kita lucu saja, itu kan anak-anak kecil ababil," Jawabnya.
"Itu dikesampingkan saja. Lagipula banyak hal penting dan positif yang bisa dilakukan," Celetuk Kiki lagi.

Artikel Terkait :