CARA SEDERHANA MENYEMBUHKAN FLU DENGAN CEPAT

Terdapat beberapa cara sederhana menyembuhkan flu dengan cepat. Penyakit bersin-bersin atau pilek merupakan penyakit yang rentan menyerang siapa saja, ketika mengalami pilek memang sangat mengganggu dalam menjalani pekerjaan sehari-hari.
Jalan yang mudah untuk mengatasi ini adalah dengan membeli obat bebas, seperti neozep, procold, mixagrip dan sejenisnya. Atau bisa juga memeriksakan diri ke dokter, dan kita akan memperoleh resep obat yang harus kita tebus. Namun, kita bisa mencoba cara sederhana menyembuhkan flu dengan cepat berikut ini:
  • Banyak mengkonsumsi cairan untuk mencairkan ledir yang ada di tenggorokan.
  • Istirahat yang cukup.
  • Mengkonsumsi obat yang sesuai dengan penyakit yang diderita. Jauhkan obat-obatan yang berguna untuk mengatasi berbagai jenis penyakit seperti:batuk,pilek,hidung tersumbat,dan demam dalam satu obat, kecuali memang semua gejala itu memang anda derita.
  • Mengkonsumsi sayuran yang hangat dengan bumbu bawang putihakan sangat membantu. Karena bawang putih banyak mengandung bahan kimia yang berguna untuk antimikroba, antivirus dan antiprotozoa.
  • Mengkonsumsi vitamin C dengan dosis yang tepat, meskipun tidak dapat mengobati, tetapi paling tidak bisa meredakan penyakit atau mempersingkat selang waktu terjadinya gejala.
  • Minyak Esensial yang mempunyai eucalyptus dan mentol sudah lama dipakai untuk mengobati batuk pilek dan flu. Menthol banyak ada pada minyak peppermint dan eucalyptus ada pada minyak eucalyptus.
  • Untuk mengobati batuk,buat ramuan yang terdiri dari madu dan jeruk nipis. Jika sudah cukup parah buat ramuan yang terbuat dari lidah buaya dan madu.Mengkonsumsi obat yang berguna untuk mencairkan dahak. Jauhkan obat batuk yang berguna menekan batuk karena dapat menghambat lender yang akan keluar.
  • Hindari mengkonsumsi obat bebas untuk anak dibawah usia 2 tahun.
  • Berkonsultasi dengan dokter apabila dalam waktu 2 hari setelah mengkonsumsi obat di luar resep dokter tidak ada perubahan
Tapi, resep terakhir ini yang menurut saya paling manjur:
Ketika anda sudah merasakan gejala akan bersin-bersin, segera minum Cetirizine 1 kapsul, insya Allah flu gak jadi datang. Cuma 500 doang Sob.

Well.. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait :